Jumat, 07 Juni 2019

Cara Sangat Mudah Mentransfer Permainan Metro Exodus ke PC Gaming Lain


Dengan pindah ke toko Epic dari Steam, versi PC dari game Metro baru kehilangan cloud save. Dan Ackerman mugshot

Siapa pun yang memainkan permainan Metro Exodus baru di PC, seperti yang jelas-jelas dimaksudkan untuk dimainkan, telah mengalami beberapa hambatan di sepanjang jalan. Tidak hanya monster dan tentara bayaran yang mencoba menghentikan pelarian Anda dari Moskow, tetapi kekuatan pengecer game PC berusaha menghentikan Anda dari menyelinap dalam waktu bermain yang sedikit di tempat kerja.

Itu karena pemain PC dihantam dengan saklar menit-menit yang mengejutkan, ketika penerbit Deep Silver menarik versi PC dari Steam, di mana telah tersedia untuk preorder selama berbulan-bulan, dan menyatakan toko game Epic yang jarang digunakan sebagai vendor eksklusif untuk menjual versi PC dari game.

Mengapa itu menjadi masalah? Platform Epic tidak memiliki sebagian besar fitur sosial Steam, dan lebih buruk lagi, platform ini tidak mendukung cloud save, jadi Anda tidak bisa begitu saja masuk ke laptop atau desktop gaming lain, mengunduh game, dan mengambil di mana Anda tinggalkan.

Jadi, apa yang harus dilakukan seseorang jika mereka memainkan Metro Exodus pada satu laptop di rumah dan juga ingin (jelas untuk alasan yang sepenuhnya profesional seperti menguji PC gaming baru dan kartu grafis) bermain di tempat kerja tanpa memulai dari awal?

Anda harus kembali ke metode kuno untuk menemukan file game yang disimpan dan memuatnya pada stik USB. Kami dulu menyebutnya Sneakernet. Gim yang berbeda menyembunyikan simpanan mereka di berbagai tempat di komputer Anda, jadi inilah yang harus dilakukan untuk Metro Exodus:

1. Buka browser file Windows dan arahkan ke folder ini: C: / users / [akun Anda] / Permainan Tersimpan

Mulailah dengan menemukan folder ini.


2. Pilih folder Metro Exodus yang ditemukan di sana (itu hanya menyimpan file, permainan itu sendiri disimpan di tempat lain).


3. Salin / tempel atau seret folder Metro Exodus ke stik memori USB (atau zip dan unggah ke layanan cloud seperti Google Drive).


Anda menghemat bersembunyi di sini.


4. Pada PC kedua, instal aplikasi Epic store, masuk seperti biasa dan unduh game lagi. Masukkan kunci USB Anda atau unduh dan buka ritsleting folder Permainan Tersimpan dari sistem asli.


5. Setelah game diinstal, buka folder folder Saved Games versi komputer ini (tempat yang sama seperti pada PC pertama). Salin dan tempel, atau seret folder Metro Exodus yang baru ke lokasi yang sama. Jika diminta, izinkan Windows memperbarui atau menimpa file apa pun di sana.

Pastikan Anda menyalin file baru ke yang lama, dan bukan sebaliknya.


6. Kembali ke aplikasi Epic, luncurkan game, dan ambil dari save terakhir Anda.

Ya, ini terlalu banyak masalah, dan Anda hampir pasti mencampur versi penyimpanan Anda di beberapa titik. Tetapi sampai Epic menambahkan penghematan cloud, seperti EA's Origin, Steam, Ubisoft's Uplay atau GOG, begitulah cara Anda menyimpan up to date.


EmoticonEmoticon