Cara Mudah Menghentikan Aplikasi Berjalan di Latar Belakang


Saya tidak ingin aplikasi apa pun dibuka di latar belakang. Menguras baterai dan masalah kinerja saya adalah salah satu masalah yang mengarah pada masalah ponsel Android ini dan kami sedang berupaya menyelesaikannya.

Bagaimana cara menutup aplikasi Android yang berjalan di latar belakang di ponsel Android saya?

Aplikasi yang berjalan di latar belakang menyebabkan baterai habis dan masalah kinerja lainnya di ponsel Android Anda. Bahkan, ketika Anda meluncurkan aplikasi di OS Android, aplikasi akan terus berjalan di latar belakang setelah Anda berhenti dan beralih ke tugas lain. Jika tidak, sebagian besar aplikasi Android memiliki kemampuan untuk berjalan di latar belakang. Setelah Anda memiliki sejumlah besar aplikasi yang terbuka dalam satu sesi, baterai ponsel Anda akan terus berkurang dan banyak aplikasi yang terbuka menggunakan memori perangkat Anda untuk memperlambat ponsel Anda.

Inilah prosedur untuk menutup aplikasi latar belakang yang tidak diinginkan yang berjalan di ponsel Android Anda. Lanjutkan membaca .

1.Buka menu "Aplikasi terbaru" di ponsel Android Anda dan mulai. Untuk mengimpor menu ini dari HTC - Ketuk dua kali tombol Rumah di Samsung Galaxy S4. Tekan dan tahan tombol fisik pada Samsung Galaxy S4 dan cukup tekan tombol pada Nexus 5.Dari menu ini, Anda dapat menemukan aplikasi yang baru diluncurkan.

2.Anda kemudian dapat memilih aplikasi yang tidak Anda butuhkan dan gulir ke atas dari bawah untuk menutup aplikasi dari daftar.

3.Lalu ketuk dan tahan aplikasi dan geser ke kanan. Ini akan mencegah proses berjalan dan membebaskan beberapa RAM.
Jika ponsel Anda masih bekerja lambat, navigasikan ke opsi "Pengaturan" di ponsel Anda dan buka tab "Aplikasi".
(Catatan: Untuk ponsel Samsung, menu ini disebut "Manajer Aplikasi").

4.Ketuk tab "Running" untuk melihat aplikasi apa yang masih berjalan. Sekarang kembali ke tab "Semua Aplikasi" dan gulir ke aplikasi yang masih berjalan.

5.Sekarang ketuk "Paksa berhenti" untuk mengakhiri proses.
Ini akan menutup semua aplikasi latar belakang yang tidak diinginkan yang berjalan di ponsel Android Anda. Tetapi ini tampaknya merupakan proses yang sangat membosankan. Ini harus dilakukan secara teratur karena aplikasi baru akan diluncurkan dan aplikasi latar belakang baru akan diluncurkan.

Anda dapat menggunakan aplikasi yang hebat sebagai gantinya.

LEBIH LANJUT Matikan semua aplikasi yang tidak diinginkan dengan akses sekali klik dan tingkatkan daya tahan baterai ponsel Android Anda. Selain itu, itu membebaskan memori perangkat Anda dengan secara otomatis mematikan aplikasi Anda.