Cara Mengatasi Tidak Dapat Memulihkan SSD Mac Dari Keadaan Darurat



"Terjadi kesalahan saat mencoba menjalankan Pertolongan Pertama pada drive SSD.

"Pertolongan pertama menemukan korupsi diperbaiki. Untuk mengembalikan volume startup, jalankan First Aid from Recovery. "
                             
Jadi, untuk masuk ke mode pemulihan, saya me-restart komputer menggunakan opsi Cmd-R. Saat mode pemulihan dimulai, buka Disk Utility dan pilih drive SSD untuk menjalankan perbaikan darurat. Namun, Anda menerima pesan kesalahan di atas.

Bisakah Anda membantu saya untuk menyelesaikan masalah ini ?? "

Bagus! Banyak orang memposting jenis masalah serupa di berbagai forum. Jadi, di sini saya telah menjelaskan masalah yang bisa menyelesaikan masalah.

Menggunakan Pertolongan Pertama dalam Mode Pemulihan Menggunakan Baris Perintah -

Jika Anda tidak dapat menjalankan perbaikan darurat dalam mode pemulihan, gunakan terminal perintah dan masukkan perintah berikut satu per satu:

Untuk memverifikasi drive SSD, masukkan perintah berikut: diskutil memverifikasiDisk / dev / disk0

Kemudian gunakan diskutil repairDisk / dev / disk0 perintah untuk memperbaiki drive SSD

Setelah menjalankan perintah ini, kembali ke Disk Utility dan perbaiki drive SSD. Sekarang Anda dapat menjalankan Pertolongan Pertama tanpa kesalahan.

Namun, pastikan Anda mencadangkan data drive SSD sebelum menjalankan perintah menggunakan terminal. Satu perintah yang salah dapat menghabiskan banyak sekali data pada drive SSD. Untuk mencadangkan data pada drive SSD Mac Anda, gunakan perangkat lunak pemulihan data Mac Remo. Pemulihan data dari MacBook Air SSD, MacBook Pro SSD, dan perangkat berbasis Mac lainnya.

Jika Anda tidak dapat memulihkan drive SSD dalam mode desktop atau pemulihan menggunakan utilitas Disk atau Disk Repair, cadangkan SSD dan bawa ke Spesialis Pemulihan Drive SSD untuk menyelesaikan masalah.