Ketahui, Inilah Beberapa Keistimewaan Tangki Air Penguin


Ketahui, Inilah Beberapa Keistimewaan Tangki Air Penguin
Sebagai seorang produsen tangki air terbesar yang ada di Indonesia, maka Penguin Indonesia terus melakukan inovasi. Berbagai macam inovasi dalam menciptakan berbagai pilihan produk-produk sesuai dengan kebutuhan di masyarakat. Baik itu dari residensial sampai industrial.

Penguin Indonesia telah memproduksi berbagai macam jenis ukuran liter tangki air dan kimia dari yang ukuran kecil hingga yang paling besar. Sebuah tangki Air dengan kapasitas 30.000 liter ini merupakan tangki air dan kimia terbesar dari Penguin. Tangki ini pun telah dijual kepasaran dan biasanya digunakan oleh industrial ataupun kebutuhan lainnya.

Penguin Indonesia juga konsisten dalam memberikan kualitas terbaik untuk menghasilkan produk-produk unggulan. Kini Penguin Indonesia telah berkembang menjadi pemimpin pasar dan produsen tangki air dan kimia polyethylene di Indonesia.

Menggunakan berbagai macam teknologi dan juga kekuatan pada team Research and Development maka produk Penguin tidak hanya terbatas pada tangki air dan kimia. Tapi juga pada produk lain seperti halnya road barriers, PVC atap gelombang, dan desain-desain khusus lainnya. Hal ini dapat diciptakan menurut spesifikasi dan kebutuhan para pelanggan.

Penggunaan tangki air untuk di setiap perumahan memang sangat penting. Hal ini mengingat suplai air tentu saja sangat dibutuhkan bagi kehidupan sehari-hari.

Tangki Air Penguin merupakan sebuah produk tangki air pertama yang ada di Indonesia yang mendapatkan SNI pada tahun 2008. Dengan menggunakan teknologi yang sangat canggih dan terkini, maka produk penguin ini tidak hanya menciptakan sebuah tangki air saja tetapi juga melebihi fungsi standarnya

Produk dari Tangki Air Penguin ini pun terus menjaga konsistensi kualitas dan juga mutu produknya. Serta juga menciptakan berbagai inovasi-inovasi yang sesuai dengan kebutuhan di kalangan masyarakat.

Berikut ini ada beberapa keunggulan ataupun keistimewaan dari Tangki Air Penguin, yaitu

Lapisan Luar Anti Sinar UV

Lapisan luar dari tangki air ini memiliki warna yang bervariasi. Di lengkapi juga dengan perlindungan terhadap sinar UV yang membuat tangki penguin ini awet dan tahan lama. Tangki air ini mampu menahan panas, tidak akan berkarat, tidak mudah retak, tidak mengelupas maupun pecah pada kondisi cuaca yang sangat buruk sekalipun.

Material Tangki Memiliki PE Foam

Lapisan tengah tangki air penguin ini memiliki PE Foam yaitu bahan Polyethylene. Suatu bahan yang telah diekstrusi sehingga menjadi berbentuk busa yang bisa menahan goresan, benturan dan juga sangat fleksible.

Dilengkapi Plascobrite White Deluxe (Anti Bau)

Tangki penyimpanan penguin ini juga memiliki lapisan Plascobrite White Deluxe yang bersifat homogen, halus, tidak berbau. Lapisan ini bisa menghambat pertumbuhan jamur dan juga lumut. Tangki air ini pun mendapatkan pengakuan dari FDA (Food & Drugs Administration) sehingga sangat aman untuk penyimpanan air minum dan bahan makanan.

Standarisasi Kesehatan dan Keamanan

Tangki Air Penguin ini telah menggunakan standar kesehatan dengan Standarisasi SNI 7276 : 2008. Sebuah pengakuan dari FDA (Food, Drug Administration) USA dan juga sudah melalui tes dengan standar ASTM D. Sehingga tangki ini baik dari segi kesehatan produk hingga keamanan produk Penguin tidak perlu diragukan lagi.

Garansi hingga 20 Tahun

Dengan menggunakan material yang berkualitas baik dari dalam hingga di luar lapisan, maka Penguin berani memberikan garansi hingga 20 tahun untuk semua produk-produknya. Sehingga hal ini akan menjadi jaminan bahwa produk tangki air ini merupakan tangki kelas wahid yang sangat dibutuhkan di era milenial sekarang ini.

Inilah beberapa keistimewaan atau keunggulan produk tangki air Penguin. Kalau Anda sedang mencari tangki penampungan air maka pilihlah tangi air ini. Kualitas dari tangki ini sudah terbukti sangat berkualitas.