Inilah Model Jam Tangan Pria yang Membuat Anda Terlihat Keren


Inilah Model  Jam Tangan Pria yang Membuat Anda Terlihat Keren

Tampil stylish kini menjadi keinginan semua orang agar terlihat menarik dan kekinian. Selain penggunaan outfit keren,salah satu cara agar terlihat stylish adalah dengan menggunakan aksesoris. Jika wanita menggunakan cukup banyak aksesoris seperti kalung,gelang,dan lain sebagainya, aksesoris yang digunakan pria cukup sederhana yaitu dengan menggunakan jam tangan saja sudah membuat penampilan lebih keren.

Disamping fungsinya sebagai penunjuk waktu,jam tangan dijadikan sebagai sentuhan akhir pelengkap penampilan Anda. Perlu diketahui, ada beberapa model jam tangan yang banyak diminati. Berikut ini beberapa rekomendasi model jam tangan pria yang akan membuat Anda terlihat lebih keren.

Jam Tangan Mekanik Konvensional

Jam tangan mekanik sepertinya tidak terkalahkan oleh smartwatch yang tengah beredar di pasaran saat ini. Jam tangan pria yang satu ini dianggap lebih classy dan elegan sehingga memberikan pretise bagi pria yang menggunakannya. Jam tangan mekanik sangat cocok digunakan untuk acara formal.

Jam tangan mekanik ini memberikan desain yang unik, dan dengan bentuknya yang kompleks dan elegan membuat pria terlihat lebih gagah, juga membuat jam tangan mekanik ini dibanderol lebih mahal dari jam lainnya.

Jam Tangan dengan Tali Rantai Logam

Jam tangan pria yang akan membuat Anda terlihat keren yang selanjutnya adalah jam tangan bertali rantai logam. Jam ini memiliki desain yang klasik yang tentunya sangat cocok digunakan jika Anda ingin berpenampilan casual. Dengan desain klasiknya, jam tangan dengan tali rantai logam akan memberikan kesan maskulin bagi pria yang memakainya.

Bagi Anda seorang pecinta alam atau yang menyukai kegiatan traveling, tidak dianjurkan untuk menggunakan jam tangan jenis ini karena bahan ini kurang nyaman jika digunakan untuk banyak pergerakan yang dapat mengeluarkan keringat.

Smartwatch Modern

Smartwatch bisa dikatakan menjadi primadona di era digital seperti saat ini. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan digital ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan di era modern dengan cara dikoneksikan dengan smartphone yang dimiliki. Smartwatch merupakan jam tangan pria dan wanita yang bisa melakukan panggilan telepon ataupun pesan.

Smartwatch merupakan jam tangan digital yang diciptakan oleh perusahaan teknologi raksasa dunia, Apple. Hingga saat ini terdapat banyak variasi dan bermunculan fitur baru pada smartwatch karena banyak peminat yang menggunakan smartwatch ini.

Jam Tangan dengan Tali Berbahan Kanvas atau Nylon

Jam tangan pria jenis ini biasanya dipadukan dengan gaya simpel namun tetap memberikan kesan stylish. Tali jam tangan berbahan kanvas tak hanya digunakan pria saja, kaum wanita pun banyak yang menggunakannya. Bahan kanvas akan mudah dipadu padankan dan tergolong kuat serta tahan terhadap goresan. Tetapi jika terkena air, bahan tali jam ini lebih mudah berbau tidak sedap.

Jam Tangan dengan Tali Berbahan Kulit

Jam tangan ini biasanya dibanderol lebih mahal dari jam lainnya,terutama jika terbuat dari kulit asli. Tentu tak heran jika jam ini memberikan kesan mewah dan berkelas pada pemakainya. Jam tangan dengan tali berbahan kulit banyak digunakan oleh pria yang akan menghadiri acara formal seperti party,dinner atau pertemuan penting. Jam ini biasanya dipadukan dengan kemeja lengan panjang dan celana panjang. Walaupun dengan pemakaian kemeja dan celana yang cukup sederhana, Anda akan terlihat lebih wah ketika menggunakan jam tangan dengan tali berbahan kulit.

Itulah beberapa rekomendasi model jam tangan pria yang ingin tampil stylish dan terlihat keren. Semoga bermanfaat.