Tips Memilih Aplikasi Investasi Saham di Tahun 2022

Aplikasi Investasi Saham

Banyak orang sering bingung memilih aplikasi untuk trading saham. Padahal opsi di pasaran sudah banyak. Mengapa orang sering takut memilih jika banyak opsi? Alasan utamanya adalah rasa ragu karena banyak layanan aplikasi abal–abal di pasaran.

 

Bagi Anda yang masih takut memilih sendiri dan butuh arahan, mari bersama bahas tips–tips memilih aplikasi investasi terbaik untuk tahun 2022 ini!

 

Cari Aplikasi yang Depositnya Rendah 

 

Aplikasi yang mudah digunakan umumnya memberikan pilihan deposit minimal kecil. Semakin kecil batasan deposit awal ini, makin mudah juga siapa saja untuk ikut investasi

.

 

 

Misalnya saja aplikasi dengan batasan minimal deposit awal sebesar 50 ribu rupiah. Besaran ini tentu sangat mudah dikumpulkan. Bahkan pelajar pun bisa mengumpulkan modal awal tersebut dengan menyisihkan uang uang jajannya. Namun bila ada aplikasi yang bisa memberikan batasan minimal modal awal investasi yang lebih rendah lagi, tentu saja lebih baik.

 

Pastikan Aplikasi Mendapatkan Izin Dari Lembaga Pemerintah

 

Izin dari pemerintah juga penting untuk aplikasi investasi. Banyak orang sering tertipu keuntungan besar dari investasi dan lupa cek izin ini. Sebagian besar pengurusan penyedia jasa investasi diurus oleh OJK, tapi badan pemerintah ini bukan satu–satunya yang bisa memberi izin. Beda aset investasi, beda juga lembaga perizinannya, misalnya saja untuk aset kripto, diperlukan izin dari lembaga lain BAPPEPTI. Jadi, selama ada izin dari lembaga negara lain yang berhubungan, aplikasi tersebut bisa dipastikan aman.

 


 
Aplikasi Harus Menawarkan Fitur Lengkap 

 

Aplikasi yang bagus, tentu saja bisa dilihat dari  penawaran fitur yang menarik dan lengkap. Misalnya saja investasi yang memungkinkan Anda untuk melakukan investasi pada aset kripto dan saham sekaligus, Dengan begitu, Anda tidak perlu memiliki dua aplikasi di ponsel Anda dan dapat mengembangkan aset dengan mudah. 

 

Adanya fitur free biaya trading juga menguntungkan. Fitur seperti ini akan mengurangi pengeluaran user saat trading dan bisa penuh gunakan deposit hanya untuk investasi.
Layanan lain seperti transfer antar user dan kemudahan penarikan juga adalah contoh fitur yang bisa sebaiknya dimiliki oleh aplikasi investasi. Makin banyak layanan yang memberikan kemudahan untuk transkasi investasi yang bisa Anda gunakan, makin bermanfaat juga aplikasi tersebut.

 

Sebisa Mungkin Cari Aplikasi Memberikan Banyak Bonus

 

Tips yang terakhir untuk memilih aplikasi investasi adalah mencari yang memberikan banyak bonus. Banyak aplikasi investasi sekarang menawarkan banyak bonus menarik. Anda harus cek bonus apa saja yang akan Anda dapatkan dari aplikasi tersebut. Misalnya saja Anda bisa mendapatkan bonus deposit setelah mendaftar. Bonus seperti ini akan membantu user yang tidak punya modal besar untuk investasi. Jika ingin lebih untung, pastikan aplikasi sering ada promo ataupun event bonus.
 


 
Coba Nanovest, Aplikasi Investasi Terbaik

 

Mencari aplikasi investasi yang sempurna tentu tidak mungkin, Anda hanya bisa memilih dan membandingkan kelebihan dan kekurangan tiap aplikasi. Tapi bila Anda mencari aplikasi yang memenuhi syarat di atas, maka Anda bisa coba Nanovest. 

 

Aplikasi Investasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi kripto dan saham sekaligus. Selain itu, Nanovest juga tidak membebankan biaya tambahan berupa fee trading, sehingga Anda bisa melakukan transaksi sebanyak apapun, tanpa takut dana deoposito Anda terpotong. Ini artinya juga Anda bisa membeli mengembangkan aset investasi Anda dengan mudah dan nyaman. Sementara untuk modal awal investasi, Anda hanya membutuhkan 5 ribu rupiah saja untuk mulai bisa membeli aset di sini, sangat rendah, bukan? Dan untuk modal awal ini, Anda bahkan bisa memanfaatkan bonus yang akan didapat setelah menyelesaikan proses KYC Anda.

 

Soal keamanan, Nanovestmemiliki koneksi dengan Sinar Mas yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Mereka juga sudah dapat izin dari Kominfo dan BAPPEBTI, jadi statusnya sudah jelas dan aman. Semua aspek di atas memenuhi kriteria dari tips yang dibahas di atas. Jadi bagi yang ingin investasi lebih mudah, langsung saja download Nanovest sekarang juga!