Layanan Kesehatan dari SehatQ yang Bisa Anda Dapatkan di Rumah Sakit

 

SehatQ

 

Rumah Sakit Syarif Hidayatullah atau Rumah Sakit  merupakan salah satu pilihan tempat yang menyediakan layanan kesehatan di kota Banten. Rumah sakit ini berada di Jalan Ir H Juanda Nomor 9i5, Pisangan, Kecamatan Ciputat Tim yang ada di kota Tangerang Selatan. Rumah sakit ini dibangun karena menyadari pentingnya kesehatan untuk mewujudkan cita-cita, sehingga karena berkat perjuangan mahasiswa IAIN terbentuklah sebuah balai pengobatan yaitu rumah sakit ini. Mulai dibentuknya pada tahun 1990, rumah sakit kian berkembang dan bisa menjadi rumah sakit untuk mendapatkan layanan kesehatan yang Anda butuhkan. Adapun untuk layanan kesehatan yang bisa didapatkan di rumah sakit ini adalah:

 

1. Rawat jalan

 

Rumah sakit ini tentunya bisa menjadi tempat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang Anda butuhkan. Ada layanan kesehatan rawat jalan yang mempunyai banyak pilihan poliklinik untuk melakukan pemeriksaan yang Anda butuhkan. Adapun untuk berbagai pilihan poliklinik rawat jalan di rumah sakit ini mulai dari klinik gigi dan mulut, klinik eksekutif, konsultan pencernaan anak, gizi dan obesitas, klinik laktasi, UGD, klinik minggu, umum, prostodontik, ortodontik, bedah mulut dan maksilofasiol, jantung, saraf, kulit dan kelamin, mata, psikolog, penyakit dalam, kandungan, anak, paru, THT, dan berbagai pilihan poliklinik lainny

 

2. Rawat inap

 

Pelayanan kesehatan selanjutnya yang ada di Rumah Sakit Syarif Hidayatullah adalah rawat inap. Layanan ini dibutuhkan untuk Anda yang membutuhkan perawatan kesehatan dan menginap di rumah sakit atau puskesmas. Ruang rawat inap ini mempunyai berbagai pilihan mulai dari ruang rawat inap dewasa, anak, hingga ruang isolasi. Adapun untuk tarif dan pilihan ruang perawatan rawat inap di rumah sakit ini adalah: 

·         Ruang perawatan anggrek mempunyai tarif 850 ribuan perhari dan bisa untuk satu pasien.

·         Ruang perawatan bougenville mempunyai tarif 570 ribuan untuk dua pasien.

·         Ruang perawatan cempaka mempunyai tarif 350 ribuan untuk tiga pasien.

·         Ruang perawatan dahlia mempunyai tarif 150 ribuan perhari untuk empat pasien.

·         Ruang perawatan ICU mempunyai tarif 850 ribuan untuk dua pasien.

 

Selain ruang perawatan umum, rumah sakit ini juga mempunyai ruang perawatan kebidanan dengan pilihan ruang dan tarif seperti berikut ini:

 

·         Ruang perawatan anggrek mempunyai tarif 850 ribuan perhari.

·         Ruang perawatan bougenvile mempunyai tarif 570 ribuan perhari.

·         Ruang perawatan cempaka plus mempunyai tarif 470 ribuan perhari.

·         Ruang perawatan bayi mempunyai tarif 150 ribuan perhari.

·         Ruang perawatan isolasi mempunyai tarif 630 ribuan perhari.

 

3. Unit penunjang

 

Rumah Sakit Syarif Hidayatullah ini juga mempunyai unit penunjang kesehatan yang mempunyai beberapa pelayanan untuk pasien. Mulai dari unit penunjang laboratorium untuk melakukan diagnosa penyakit dan pemeriksaan lainnya. Selain itu juga ada instalasi farmasi, instalasi radiologi, fisioterapi, optik, dan juga ambulance yang bisa digunakan untuk kendaraan pasien baik untuk menjemput pasien atau mengantarkan pulang dari rumah sakit.Medical Check Up

 

Layanan kesehatan terakhir yang bisa didapatkan di Rumah Sakit UIN adalah tes kesehatan. Anda bisa untuk memilih medical checkup yang menawarkan berbagai paket dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk melakukan MCU di rumah sakit ini, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mendaftar terlebih dahulu. Ada form pendaftaran MCU yang bisa Anda isi di website rumah sakit yang perlu untuk mengisi nama, alamat lengkap, tanggal lahir, paket yang dipilih, nomor telepon dan email yang bisa dihubungi.