Kamera Digital Harga Satu Jutaan

Canon Digital IXUS 185

 


Kamera digital merupakan perangkat yang belakangan ini digandrungi banyak orang, terutama ketika media sosial mulai naik di tengah-tengah masyarakat. Kebutuhan untuk upload foto yang bagus dan menarik untuk di sosmed, membuat banyak orang mengincar kamera digital.


Sayangnya, kamera digital yang tersebar di pasaran dibandrol dengan harga yang lumayan menguras kantong, terutama untuk para pelajar si pengguna dominan sosmed. 


Tapi sebenarnya jika kamu mengulik lagi pasar kamera digital. Ada beberapa kamera digital yang dijual dengan harga satu jutaan dengan spesifikasi yang sangat memuaskan.


Nah, biar kamu nggak penasaran. Berikut dibawah ini adalah rekomendasi kamera digital harga satu jutaan.


1.    Canon Digital IXUS 185 ( Rp. 1,6 juta)
Canon Digital IXUS 185 dibandrol dengan harga satu jutaan saja. Merupakan kamera saku yang memiliki desain ringan dan simpel sehingga sangat nyaman untuk dibawa traveling berburu pemandangan indah untuk di foto.


Dibekali dengan senor gambar 20 MP dan zoom dengan fitur optical zoom, kamu dapat memperbesar objek yang ingin kamu potret tanpa harus menambahkan lensa tambahan. Terlebih penggunaan canon digital IXUS 185 sangat mudah untuk para penggunanya.


Fitur zoom pada canon digital IXUS 185 memungkikn kan kamu untuk zoon objek hingga 8 – 16 x zoom.  Dan beberapa efek seperti miniatur, monokrom, super vivid, dan lainnya yang dapat kamu gunakan hanya dengan menyeting kamera digital ini dengan sangat mudah.


2.    Kamera Digital  Sony W810 ( Rp, 1,2 juta)
Kamera Digital keluaran Sony dengan tipe sony W810 dibanderol hanya dengan harga 1,2 juta saja. Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan kamera dengan spesifikasi sensor gamar 20.1 MP Super HAD CCD sensor, fitur optical zoom 6x dan fitirull digital zoom 12 x yang membuat kamu dapat menangkap objek dari kejauhan.


3.    INSTAXSHOP Fujifilm Instax Wide 300 ( Rp. 1,6 juta)
Rekomendasi berikutnya kamera digital harga satu jutaan datang dari Instaxshop Fujifilm instax wide 300 yang merupakan kamera polaroid. Harga pasarannya 1,6 juta kamu akan mendapatkan kamera dengan desain kontemporer yang klasik sehingga mendapatkan kesan elegan,’


Kamera digital satu ini dibekali dengan fitur soket tripod, real image finder, dan pengaturan zona fokus dengan fitur ring lensa. Instax Shop Fujifilm juga sudah dilengkapi dengan lensa close up yang membuat kamu dapat mengambil jangkauan foto dari jarak 40 cm.


Penutup
Demikianlah rekomendasi kamera digital harga satu jutaan yang memiliki spesifikasi terbaik.