Lampu Emergency Untuk Penerangan Darurat

Lampu Emergercy
 

Lampu emergency merupakan jenis penerangan yang digunakan pada saat darurat. Seperti pada saat listrik mengalami pemadaman. Lampu LED Emergency berguna sebagai sumber cahaya cadangan yang di dilamnya terdapat sebuah baterai. Lampu dengan baterai ekternal selalu membutuhkan baterai untuk pemakaiannya sedangkan produk dengan baterai internal memerlukan daya listrik untuk proses pengecasannya. 

 

Lampu jenis ini banyak diminati karena akan menyala otomatis di saat adanya pemutusan aliran listrik. Aktivitas akan terganggu jika tiba-tiba malam hari terjadi pemadaman listrik dan mematikan semua cahaya dalam ruangan. Tetapi, dengan mengunakan lampu LED emergency anda tidak perlu khawatir karena lampu ini akan selalu menyala. Berikut adalah beberapa lampu emergency yang dapat anda gunakan pada saat situasi darurat. 

 

APA Lampu LED Emergency


APA lampu LED emergency adalah lampu darurat yang berdaya 10 watt. Lampu ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tahan lama. Dimensi produk 9.6 x 9.6 x 16 cm dengan durasi pemakaian 6-8 jam. Lampu ini pula dapat digantung serta memiliki daya yang efisien pada sat digunakan. 

 

Hannoch Genius LED Emergency


Hannoch genius LED Emergency dapat digunakan sebagai lampu penerangan biasa atau sebagai lampu darurat yang tetap meyala saay terjadi pemadaman listrik. Baterai menggunakan fitur stop mengisi pada saat baterai telah terisi penuh. Lampu ini dapat beroperasi pada tegangan 100 & 240V dan tahan panas.


General Lighting LED Emergency


Keuntungan yang bisa didapatkan pada saat menggunkanan general lighting LED Emergency dintaranya hemat biaya pemeliharaan dan penggunaan energi, tahan lama, tidak berbahaya untuk kesehatan dan hanya menghasilkan sedikit panas. 

 

Philips LED Emergency 7 W


Philips LED emergency dapat menyala hingga 15.000 jam dan hemat energi hingga 85%. Lampu ini tidak panas sehingga ramah lingkungan dengan cahaya yang tidak akan menyilaukan mata. Akan tetap menyala sebagai lampu darurat saat sedang terjadi pemadaman listrik.

 

Demikianlah informasi mengenai lampu LED emergency yang dapat anda gunakan pada saat situasi darurat seperti pemadaman listrik.