6 Alasan Mengapa Harus Beli Voucher Pulsa Hanya di Blibli


6 Alasan Mengapa Harus Beli Voucher Pulsa Hanya di Blibli
Pernah gak sih Anda berada dalam situasi sangat membutuhkan pulsa, namun tak punya waktu untuk pergi ke gerai pulsa terdekat? Padahal, pulsa sangat Anda butuhkan untuk kebutuhan yang mendesak. Situasi seperti ini tak akan dialami, jika sekiranya Anda telah membeli voucher pulsa via aplikasi Blibli. Mengapa harus beli voucher ini di Blibli? Simak 6 alasannya berikut ini ya!
1.   Tersedia Voucher dari Semua Operator dengan Nominal yang Beragam
Apapun operator kartu SIM yang Anda gunakan, semua voucher isi ulangnya tersedia kok di Blibli. Jadi, walau Anda menggunakan dua atau lebih kartu SIM dari operator berbeda, pembeliannya voucher isi ulangnya tetap bisa dilakukan di Blibli. Voucher yang dijual di Blibli pun tersedia dalam nominal yang beragam, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda akan pulsa tersebut.
2.   Pembelian yang Praktis dan Tak Mengganggu Aktivitas
Pembelian voucher isi ulang pulsa di Blibli terbilang sangat praktis. Dengan berbekal smartphone dan aplikasi Blibli di dalamnya, voucher isi ulang pulsa yang Anda inginkan bisa langsung didapatkan. Anda jadi tak perlu lagi mengunjungi gerai yang menjual voucher isi ulang pulsa. Bagi Anda yang memiliki mobilitas yang begitu padat, tentu kepraktisannya ini akan sangat membantu.
Untuk membeli voucher pulsa di Blibli pun terbilang cukup mudah. Tinggal ketikkan pada kolom pencarian di aplikasi Blibli, jenis voucher beserta dengan nominalnya yang Anda inginkan. Setelah menemukan voucher yang Anda inginkan, segera lakukan pembayaran. Setelah pembayaran dilakukan, maka voucher tersebut akan langsung dikirimkan penjual ke alamat yang Anda berikan. 
3.   Berkesempatan Mendapatkan Promo Menarik
Siapa sih yang tak menyukai promo saat belanja? Dengan adanya promo, maka Anda bisa jadi lebih hemat dan bisa membeli hal yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau. Khusus untuk pembelian voucher, Blibli pun juga menyediakan promo, loh! Anda berkesempatan mendapatkan potongan harga atau diskon untuk voucher dari semua operator yang Anda beli.
4.   Transaksi yang Aman dan Terpercaya
Anda tak perlu meragukan keamanan pembelian voucher isi ulang pulsa di Blibli. Setiap transaksi yang dilakukan di situasi jual beli online ini, sudah dipastikan aman dan terpercaya, termasuk untuk pembelian voucher. Setiap data yang Anda berikan tak akan pernah disalahgunakan. Dengan sistem proteksinya yang mumpuni ini, maka Anda pun bisa terhindar dari risiko penipuan online.
5.   Mendapatkan Poin Blibli Rewards untuk Pembelian Voucher
Setiap melakukan pembelian voucher isi ulang pulsa di Blibli, maka Anda akan mendapatkan poin Blibli Rewards. Poin Blibli Rewards ini jika dikumpulkan hingga nominal tertentu, bisa langsung Anda tukarkan dengan voucher belanja di Blibli. Voucher belanja hasil penukaran poin Blibli Rewards, bisa Anda gunakan untuk membeli produk lainnya yang tersedia di aplikasi Blibli.
6.   Pilihan Pembayaran yang Beragam
Bagi Anda yang membeli voucher isi ulang pulsa di Blibli, tak perlu pusing dengan cara pembayarannya. Blibli menyediakan banyak pilihan pembayaran dari beragam bank dan juga partner pembayaran lainnya yang telah bekerja sama dengan Blibli. Bahkan Anda bisa mendapatkan diskon tambahan jika melakukan pembayaran via bank tertentu di Blibli.
Kesusahan untuk mengisi ulang pulsa tak akan dirasakan, jika sekiranya Anda sebelumnya telah membeli voucher pulsa di Blibli. Dengan adanya voucher ini, Anda bisa mengisi ulang pulsa kapan dan di mana saja Anda berada. Selain itu, jika melakukan pembelian voucher isi ulang pulsa via Blibli, Anda pun bisa merasakan keuntungan seperti yang telah dipaparkan di atas.